Jumat, 23 November 2012

Ferguson Panaskan Rivalitas Dengan Benitez



Sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungan antara Sir Alex Ferguson dengan Rafael Benitez tidak pernah akur. Dua pelatih ini menangani dua tim yang secara tradisi merupakan rival berat di Inggris.

Mengetahui bahwa Benitez telah diangkat sebagai pelatih interim Chelsea, Fergie tak membuang waktu untuk melancarkan serangan kepada koleganya itu. Fergie menganggap benitez adalah sosok pelatih yang beruntung.

Fergie menganggap bahwa Roberto Di Matteo tak layak dipecat. Dengan gelar Liga Champions dan Piala FA yang berhasil dipersembahkan Di Matteo harusnya cukup untuk membuat klub memberikan waktu yang lebih panjang.

Menurut Fergie, Di Matteo harusnya diberi kesempatan untuk memimpin Chelsea dalam ajang Piala Dunia Klub bulan depan. Apalagi, ajang itu digelar hanya beberapa minggu ke depan.

"Rafa benitez sangat beruntung karena dia bisa menambahkan gelar juara dunia klub dalam CV-nya. Dan dia tak perlu repot-repot membentuk tim untuk itu. Jose Mourinho meraih treble winners bersama Internazionale dan Benitez kemudian mengambil alih. Dia juga jadi juara dunia tanpa perlu repot mengurusi tim waktu itu," ujar Fergie. (Bola.Net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar